Perolehan Piala di Bulan Agustus 2023

Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia adalah hari libur nasional untuk memperingati proklamasi kemerdekaan bangsa Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945. Yang merupakan deklarasi independensi bangsa Indonesia.

Setiap tanggal 17 Agustus, warga Indonesia merayakan dan mensyukuri peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia dengan melakukan upacara bendera serta biasanya diselenggarakan berbagai macam perlombaan.

Banyak sekali kegiatan yang kami ikuti untuk memeriahkan acara HUT RI Ke 78 Tahun 2023. Berbagai latihan dan persiapan banyak sekali yang di lakukan agar bisa meraih juara terbaik . Dan benar saja kata pepatah bahwa Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil.
Peserta didik kami berhasil meraih Juara II Sodor Putra , Juara II Gerak Jalan Pi , Juara II Gerak Jalan Pa, Juara III Volly Putri, Juara III Lari Cepat 60 M , Juara Lari Jauh 1000 M. 
Sekolah sangat bangga dengan prestasi yang telah di raih oleh para peserta didik SDN II BALUNG . Semoga di tahun depan bisa lebih banyak lagi kejuaraan yang kami dapatkan.